Fans Bandingkan Kecantikan Happy Asmara dan Bella Bonita, Sosok Ini Tak Terima

Fans Bandingkan kecantikan Happy Asmara dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan memang sudah berakhir sejak 2022 lalu. Denny pun sudah memantapkan hatinya pada Bella Bonita dan menikah 7 Juli 2023 kemarin.

Namun sayang, masih banyak para penggemar Happy dan Denny yang gagal move on hingga ujungnya membandingkan Happy dengan Bella Bonita.

Di platform TikTok, beredar kembali pengakuan Happy Asmara yang kerap mendapat komentar miring soal fisik.

“Happy dibanding-bandingkan dengan Belbon," tulis keterangan video TikTok @wienda313, dilansir pada Jumat, 28 Juli 2023.

“Sampai sekarang masih ada yang ngata-ngatain 'ih jelek, ih kebanyakan gaya'," cerita Happy Asmara dalam video tersebut.

Tak cuma itu, Happy Asmara juga jadi harus dibanding-bandingkan dengan orang lain. Salah satunya dari pasangan baru mantan kekasih Happy Asmara, Denny Caknan.

“Sekarang kan jadi ada pembanding-pembandingan, sering dibanding-bandingin di salah satu platform. Karena kejadian kemarin, kan kita udah punya pasangan masing-masing. Terus kayak 'ih lebih cantik pasangan barunya'," sambung Happy Asmara.

Mendengar perlakuan tidak mengenakkan yang menimpa Happy Asmara, sebagai rekan sesama penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting langsung membela.

“Biarin banyak gaya, yang penting punya duit banyak. Kenapa emang?" Kata Ayu Ting Ting terdengar sewot.

Senada dengan Ayu Ting Ting, netizen di kolom komentar pun membela Happy Asmara. Menurut mereka yang penting Happy bahagia dengan uang hasil jerih payah sendiri.

“Yang penting apa-apa beli sendiri,” kata netizen.
“Pede ajalah… dagu n hidungnya Happy kan masih asli,” sindir yang lain.
“Pede aja Happy, yang penting cantik punya duit sendiri.. mau apapun usaha sendiri semangat Happy,” kata yang lain membela Happya Asmara.

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League