Terungkap ! Ini Sosok yang Selamatkan Anak Pinkan Mambo Usai Dilecehkan

Pinkan mambo
Sumber :

VIVA Bandung – Kabar kurang sedap datang dari anak Pinkan Mambo, inisial MA. Pasalnya, ia mengaku telah dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri, alias suami Pinkan. Terbaru, ia bercerita tentang pengalaman pahitnya itu.

Salah satu cerita MA, ia mengungkap sosok yang menyelamatkannya dari kejadian buruk yang menimpanya ini. Katanya, ia diselamatkan oleh ayah kandungnya sendiri usai kejadian tersebut.

Saat itu, ia dan ayahnya saling berkomunikasi melalui sambungan telepon. Padahal, saat itu, ia dan ayahnya sudah lama tidak menjalin komunikasi.

“Yang selamatkan aku dari kejadian itu adalah papa aku sendiri yang udah lama gak hubungan dan aku telpon untuk jemput aku,” ungkap MA kepada awak media di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 28 Juli 2023.

Saat itu, ayah MA ternyata tengah berada di Bali. Namun, mendengar kabar buruk darinya, ayah MA langsung terbang untuk menjemputnya.

“Dan dia di Bali, dia langsung segera jemput aku dan mengurus aku sidang dan segala macam,” ucap MA.

“Januari 2021 (MA dijemput sang ayah),” sambungnya

Dari sini, MA merasa sangat berterima kasih kepada sang ayah. Ia merasa sangat tertolong dengan apa yang dilakukan ayah kandungnya.

“Alhamdulillah, thank you for God, karena aku apresiasi perjuangannya dia,” jelas MA.

Hingga kini, MA sudah tinggal bersama dengan ayahnya. “Iya sekarang mau tinggal sama papa,” lanjutnya.

Selain itu, MA pun merasa bersyukur sebab banyak dari temannya yang turut memberikan dukungan. Hal ini semakin membuatnya merasa makin mampu bangkit dari keterpurukan.

“Mungkin aku banyak teman-teman memotivasi aku dan aku stronger dan terus masih tetap berjuang sampe sekarang dan lagi proses,” terang anak Pinkan Mambo itu.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu