Kabar Terkini Ziska Zella, Aktris yang Terkenal dengan Peran Antagonis

Ziska Zolla
Sumber :

Viva Bandung – Ziska Zella, aktris yang sudah lama menghilang dari dunia hiburan tanak air. Dia kembali muncul dengan kabar terbaru. Pertama kali muncul di dunia akting pada tahun 2003 dan menjadi primadona di layar kaca.

Ivan Gunawan Unggah Video FTV Lawas Nasihat Waria: Jumat Berkah

Dari tahun 2005-2009, Ziska Zella terikat kontrak dengan Genta Buana Paramita dan berhasil membintangi banyak judul FTV. Kiprahnya pun semakin beluas ketika pada tahun 2010, dia tampil dalam acara Dapoer 711 berjudul Catatan Seorang Jurnalis. Keahliannya dalam berakting semakin terasah ketika berperan dalam beberap sitkom, seperti The Adventure of Suparman dan Sketsa Puasa.

Tidak hanya itu, Ziska Zella pun berhasil mencuri hati penonton dengan peran di beberapa sinetron popular. Karakter-karakter yang diperankan olehnya memukau penonton dan menjadikannya sebagai aktris terkenal pada masa itu.

Virgoun Diisukan Pacaran dengan Kia Poetri, Inara Rusli: Sama-sama Anak Motor

"Aku dari dulu memang dicapnyua antagonis. Selalu yang jutek, gak pernah dapet peran yang baik," ujarnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Ziska Zella juga meraih prestasi dalam sejumlah FTV yang dibintanginya. Beberapa di antaranya ada Suratan TAkdir, Pintu Hidayah, Legenda, dan masih banyak lagi.

Inara Rusli Tak Heran Virgoun Tiba-tiba Dikabarkan Punya Pacar Baru

Namun kini Ziska masih sibuk menjadi ibu rumah tangga bersama suami dan kedua orang anaknya. Ia mengatakan belum akan kembali syuting dalam waktu dekat.

"Syuting belum, anakku yang kedua lagi suka modelling. Yang pertama lebih suka edit-edit video, aku dukung mereka aja," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title