Lucinta Luna dan Pacarnya Resmi Bertunangan, Netizen Soroti Hal Ini

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

Bandung – Lucinta Luna kembali membuat netizen heboh dengan kabar terbarunya. Diketahui dirinya baru saja melakukan acara pertunangan yang digelar di salah satu hotel di Bali.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Diketahui Lucinta Luna resmi dilamar oleh kekasihnya bernama Arten Boltian alias Alan. Dalam Dalam live video instagram yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip terlihat Lucinta Luna menggunakan gaun putih dengan ekor menjuntai. Sementara Alan terlihat menggunakan tuxedo hitam dan dasi kupu-kupu.

Pada momen tersebut, Alan mengungkapkan bahwa dirinya sudah yakin untuk meminang Lucinta Luna sejak pertemuan pertama mereka.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Pertama kali aku ngeliat kamu, saya tau bahwa kamu adalah takdirku dan aku ingin bersama denganmu. Jadi aku memutuskan ingin menikahimu, Luna jawab aku, maukah kamu menikah denganku?" kata dia dan kemudian berlutut di hadapan Lucinta Luna dan teman-temannya.

Lucinta Luna yang menggunakan gaun putih itu kemudian menutup wajahnya menunjukkan keharuannya.  

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Assalamualaikum wr.wb, terima kasih buat teman-teman, keluarga, kerabat yang sudah hadir yang mendukung mensupport aku. Aku hanya bilang aku bahagia banget,"kata Lucinta Luna.

Sontak saja unggahan tersebut langung menuai komentar kocak dari netizen. Pasalnya saat Alan meminang Lucinta Luna dirinya bukannya menjawab pertanyaan Alan malah memberikan sambutan kepada untuk tamu yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title