Virgoun Angkat Bicara Mengenai Nafkah Anak

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah ada di ujung tanduk. Keduanya memilih untuk bercerai setelah tudingan perselingkuhan yang dilayangkan Inara kepada Virgoun.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

Di tengah proses perceraian, masalah mengenai nafkah untuk ketiga anak mereka pun menjadi sorotan. Virgoun disebut-sebut tidak lagi memberikan nafkah kepada anak-anaknya. Namun, Virgoun mengaku dirinya masih memberikan nafkah, meskipun tidak sebesar dulu.

"Saya kasih nafkah semampu saya," kata dia kepada awak media mengutip tayangan YouTube.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Virgoun mengaku enggan memberikan komentar terkait tudingan dirinya yang bangkrut. Kabar ini membuat Virgoun disebut-sebut tidak bisa menafkahi ketiga anaknya sesuai permintaan Inara Rusli.

"No comment," ucap Virgoun.

Jadi Jomblo, Inara Rusli Happy: Nggak ada yang Ngatur

Sementara itu, Virgoun mengaku bahwa saat ini dia memiliki waktu yang lebih berkualitas dengan anak-anaknya. Mengingat beberapa waktu lalu dirinya tak memiliki waktu bersama ketiga buah hatinya lantaran kesibukannya manggung di beberapa daerah di Indonesia. 

"Ya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) enggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," kata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title