Sosok Ini Jadi Alasan Melaney Ricardo Pertahankan Rumah Tangganya

Melaney Ricardo diduga beri kode minta tolong
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA BandungMelaney Ricardo mengaku pengacara kondang Hotman Paris menjadi alasan dirinya berusaha sekuat tenaga membela rumah tangganya dengan Tyson Lynch.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch belakangan ini diterpa isu tak mengenakkan. Pasalnya, keduanya tinggal terpisah dan berada di negara yang berbeda. Bahkan, isu perceraian pun melekat pada hubungan rumah tangga mereka.

Namun, Melaney Ricardo langsung membantah isu tersebut. Dia dengan sekuat tenaga tidak ingin bercerai dari suaminya yang kini tinggal di Australia untuk merawat saudara laki-lakinya yang menderita kanker.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Pengacara kondang Hotman Paris ternyata menjadi salah satu alasan Melaney Ricardo menolak cerai. Pasalnya, pengacara yang pernah dekat dengan Meriam Belina itu menyebut Melaney akan bercerai dengan suaminya dalam 5 tahun ke depan.

"Kami taruhan sama abang gue (Hotman Paris). Dia itu dulu berapa tahun yang lalu bilang, katanya dalam lima tahun ke depan Melaney sama Tyson akan cerai," kata Melaney Ricardo kepada Feni Rose, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Tak hanya itu, Melaney Ricardo juga sedang berjuang mempertahankan rumah tangganya karena jika prediksi Hotman Paris salah, sang pengacara harus membayar Rp 45 juta. Saat ditanya alasannya, Melaney mengaku harga tersebut setara dengan biaya pernikahannya.

"Feni, pernikahan saya hanya berbiaya Rp45 juta, Kak. Itulah mengapa saya berusaha bertahan," ucap Melaney Ricardo.

Halaman Selanjutnya
img_title