Putri dari Pinkan Mambo Mengaku Diselamatkan oleh Ayah Kandung ketika Alami Dugaan Pelecehan Seksual

Pinkan mambo
Sumber :

Viva Bandung – Putri dari Pinkan Mambo mengaku mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya. Pelecehan seksual tersebut dialami olehnya dari 2018 hingga 2021.

Ternyata Begini Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram hingga Sebut Istri Durhaka

Setelah mengungkapkan kejadian yang dialaminya itu, dia menegaskan tidak mau meerugikan dan menjelekkan siapa pun. Menurutnya, pelaku pelecehan seksual yang diduga ayah tirinya itu kini sudah berada di penjara.

"Itu terjadi di 2018 sampai 2021 dan di sini aku mau nyampein aja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap mami aku Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang. Aku cuma mau speak sebagai victim (korban) yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa," kata MA di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Dia pun mengungkap bentuk pelecehan seksual yang dialaminya. Namun dia tidak mau memberi pernyataan panjang.

"Mungkin sudah bisa dibilang termasuk per*sa, iya, sebesar itu beritanya dan sudah sampai pengadilan juga, sudah dipenjara orangnya. Mungkin informasinya aku cuma bisa kasih segitu doang ya,"

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Dalam kesempatan tersebut, MA mengungkap sosok yang menyelamatkan dirinya adalah ayah kandungnya sendiri. Saat itu, MA mengaku menghubungi sang ayah dan langsung dijemput pada tahun 2021. MA berterima kasih kepada ayah kandungnya karena telah memberi pertolongan. 

"Yang selamatkan aku dari kejadian itu adalah papa aku sendiri, yang udah lama gak hubungan, dan aku telepon untuk jemput aku. Dan dia di Bali, dia langsung segera jemput aku dan mengurus aku sidang dan segala macam. Alhamdulillah thank you for God, karena aku apresiasi perjuangannya dia dan berbeda dengan mami aku," kata MA.

Halaman Selanjutnya
img_title