Heboh! Lucinta Luna Dilamar Pria Bule, Netizen: Tanda Akhir Zaman

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebgram Lucinta Luna mengunggah momen lamarannya dengan pria bule bernama Alan. Ia melamar di Pulau Dewata, Bali dan mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Selebgram Lucinta Luna resmi melamar pacar bule bernama Alan di Pulau Dewata, Bali. Keduanya memamerkan cincin pertunangan mereka dan mengunggahnya ke media sosial.

Dalam unggahan media sosialnya, Lucinta Luna mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para tamu undangan yang datang untuk melamarnya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT ???? kami dilancarkan dengan baik dan kami segenap calon suami istri mengucapkan banyak terima kasih kepada para Undangan Tamu yang bisa menghadiri acara Happy engagement kami. and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih,” tulis Lucinta Luna, dikutip dari Instagramnya, dilansir dari Intipseleb pada Sabtu, 29 Juli 2023.

“This is our special day. We love each other and want to be together forever Thank you everyone who support us,” sambungnya lagi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Namun sayang, beberapa netizen malah menyindir momen bahagia Lucinta Luna bersama Alan. Bahkan, menyebutnya sebagai tanda akhir zaman karena Lucinta Luna adalah seorang transgender yang mengubah jenis kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan.

“TANDA AKHIR JAMAN,” tulis netter.

Halaman Selanjutnya
img_title