Posting Foto Baju Terbuka, Nathalie Holscher Dikritik Netizen

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menuai pro dan kontra. Pasalnya, perubahan yang dulu dilakukan sangat drastis dari seorang DJ yang identik dengan pakaian terbuka menjadi seorang muallaf yang tertutup.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Meski memutuskan melepas hijab, rupanya Nathalie Holscher berjanji kepada Ustaz Derry Sulaiman untuk tidak memposting foto seksi dan ada potensi kembali mengenakan hijab. Namun, dia menunjukkan sesuatu yang berbeda.

Dilansir dari Intipseleb, foto yang dibagikan pada Sabtu, 29 Juli 2023, mantan istri Sule itu tampak cantik mengenakan atasan one shoulder putih tanpa lengan. Rambutnya yang panjang diikat ekor kuda.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Ibunda Adzam tampak tersenyum ke arah kamera dengan dandanannya yang terlihat natural. Tanpa banyak basa-basi, Nathalie hanya menggunakan emoji white love untuk deskripsi postingannya.

Postingan tersebut ternyata mengundang netizen untuk mengkritik Nathalie Holscher. Mereka menyayangkan saat Nathalie mulai memposting foto dirinya yang terbuka hingga ada yang mengaku curiga.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

“Ya maaf kak tapi gimana ya, lihat kakak tertutup tiba-tiba lepas hijab dan sekarang mulai terbuka,” kata netizen.

“Ya Allah kak Nathalie, buka hijab ya mungkin suatu pilihan yang berat tapi berusaha untuk tidak terlalu terbuka auratnya,” kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title