Bajunya Dianggap Makin Terbuka Usai Lepas Hijab, Nathalie Holscher Ramai Dikritik Netizen

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung – Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijab memang menuai pro dan kontra. Pasalnya, perubahan yang dulu dilakukan sangat drastis dari seorang DJ yang identik dengan pakaian terbuka menjadi mualaf yang tertutup.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Tak heran jika saat ini prilaku Nathalie kian menjadi sorotan. Terbaru, saat ia mengunggah foto yang sedikit terbuka, netizen mulai menyentilnya lagi. Apa kata mereka? Yuk kita simak artikelnya!

Postingan Terbaru Jadi Sorotan

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Nathalie Holscher

Photo :
  • Intipseleb

Meski memutuskan lepas hijab, rupanya Nathalie Holscher berjanji kepada Ustaz Derry Sulaiman untuk tidak memposting foto seksi dan ada potensi kembali berhijab. Namun hal berbeda justru ia tunjukkan.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Dalam foto yang dibagikan pada Sabtu, 29 Juli 2023, mantan istri Sule itu tampil cantik mengenakan one shoulder top tanpa lengan berwarna putih. Rambutnya yang panjang diikat dengan gaya ponytail.

Ibunda Adzam itu tampak tersenyum ke arah kamera dengan makeup nya yang terlihat natural. Tanpa banyak basa basi, Nathalie hanya menggunakan emoji love berwarna putih untuk keterangan postingan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title