Disebut Pelakor, Mayangsari Respon Komentar Jahat Netizen

Mayangsari
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Nama penyanyi asal Indonesia, Mayangsari memang selalu menjadi sorotan. Setiap pernyataan yang ia keluarkan kerap fenomenal dan menjadi perbincangan netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Setelah menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000, Mayangsari banyak mendapat cemoohan. Banyak yang menganggap dirinya sebagai pelakor atau perebut suami orang dari Halimah.

Seakan menjawab hinaan netizen, baru-baru ini dia menganggap pernikahannya dengan suaminya adalah takdir dan tidak direncanakan. Mayangsari pun mengaku awalnya tidak menyangka akan menjadi istri Bambang.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Menurut saya, perjalanan saya dengan suami saya kalau boleh tidak pernah direncanakan. Contohnya kayak kita pada hari ini duduk sama-sama pernah kita berpikir akan begini kan tidak," kata Mayangsari dalam sebuah stasiun TV swasta, dilansir dari Intipseleb pada 30 Juli 2023.

“Karena saya percaya pun mungkin semua yang ada di sini dalam hidup pasti merencanakan yang indah aja semua," jelas ibu 1 anak tersebut.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Tak hanya itu, Mayangsari juga kerap memberikan nasehat kepada netizen yang kerap melontarkan komentar jahat. Mengklaim bahwa dia tidak keberatan, tetapi dia mengakui bahwa dia menyalahkan orang-orang yang berjuang dan tidak dapat menahan komentar jahat.

“Mudah-mudahan teman-teman netizen yang budiman, yang mulia, tolong dipikirkan juga gak semua orang bisa struggling menghadapi komen-komen yang seperti itu. Kalau untuk saya, saya melihatnya sampai sekarang pun saya gak ngapa-ngapain tetap ini (dihujat). Saya menganggap terima kasih berarti kalian masih perhatian sama saya,” tegas Mayangsari.