Jadi Korban Pelecehan, MA Kerap Diancam Ayah Tiri

Pinkan Mambo
Sumber :
  • unggahan Instagram @pinkan_mambo

VIVA Bandung – MA, putri Pinkan Mambo yang dilecehkan secara seksual oleh ayah tirinya, Steve Wantania, juga diancam. Hal itu tertuang dalam putusan pengadilan tinggi terhadap Steve Wantania yang diunggah ke Mahkamah Agung.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Dalam putusan dengan nomor perkara 9/PID.SUS/2022/PT BTN tersebut tertulis, anak Pinkan Mambo, MA itu pernah mengalami pelecehan seksual lebih dari tiga kali dari ayah tirinya.

MA, putri Pinkan Mambo, selalu berusaha menghindari pertemuan dengan ayah tirinya. Namun ayah tirinya, Steve Wantania, selalu memaksanya hingga menarik tubuhnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Karena itu, MA selalu tak bisa apa-apa setiap kali Steve Wantania melakukan pelecehan seksual.

"Bahwa saksi anak MA selalu menghindar ketika bertemu dengan terdakwa, namun terdakwa menarik tangan dan badan saksi anak MA sehingga tidak bisa pergi atau menghindar," informasi yang tertulis dalam surat putusan tersebut.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tak hanya itu, Steve Wantania juga selalu mengancam MA untuk tidak memberitahu ibunya, Pinkan Mambo agar masalah tidak semakin besar.

"Terdakwa pun mengancam kepada saksi anak Michelle Ashley Rezya dan mengatakan "AWAS KALAU KEJADIAN INI KAMU NGOMONG KE MAMI INI JADI MASALAH BESAR"," informasi yang tertuang dalam surat putusan.

Halaman Selanjutnya
img_title