Nyaris Kecelakaan di Jalan Raya, Inara Rusli Banting Setir hingga Akhirnya...

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Istri Virgoun, Inara Rusli diketahui tentang mengurus proses perceraian dengan sang suami. Dalam mengurus semua itu, Inara Rusli mengaku sering berjalan sendirian.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Inara Rusli pun menceritakan pengalaman buruknya saat di jalan raya. Ia mengaku nyaris kecelakaan saat menyetir mobil sendiri.

Ibu tiga anak itu mengatakan, suatu hari dirinya pernah diminta untuk menjadi tamu di salah satu program TV.  Namun, saat membawa mobil sendiri, ia mengalami insiden tak terduga hingga akhirnya harus banting setir.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

“Oh iya, karena kemarin kan, aku sempet mau ngisi di FYP, terus lagi di jalan, lagi nyetir sendiri, disuruh zoom. Karena live duluan kan mereka. Aku kira-kira 15 menit sampe, mereka udah live duluan, aku disuruh buka zoom kan,” ujar Inara Rusli saat ditemui wartawan, dikutip dari Intipseleb pada Senin (31/7/2023).

“Nah itu, pas lagi buka HP, pas lagi zoom itu di depan motor tiba-tiba ngerem mendadak, aku banting kiri kan. Nah tahu-tahu di sebelah aku ada yang ngebut aja kan, dihajarlah mobil aku, gitu,” tambahnya.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Tak hanya itu, Inara Rusli mengaku sering ditegur oleh suaminya karena menggunakan mobil miliknya. Akhirnya, ia memutuskan untuk membeli mobil sendiri. 

Inara Rusli mengatakan memiliki mobil pribadi karena banyaknya aktivitas yang dia lakukan selama proses perceraiannya dengan Virgoun. Dia menyatakan, kendaraan itu digunakan untuk memudahkan aktivitasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title