Proses Cerai dengan Inara Rusli, Virgoun: Saya Tetap Nafkahin Anak-anak

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :

VIVA BandungVirgoun hingga saat ini tetap menjadi sorotan usai berkonflik dengan istrinya sendir, Inara Rusli. Virgoun disebut-subut telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Terbaru, dia mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan perzinaan yang dilaporkan oleh istrinya, Inara Rusli.

Dalam itu, Virgoun menceritakan perihal tentang nafkah anak-anaknya. Ia mengaku bahwa sampai saat ini masih tetap menjalankan kewajibannya tersebut, meski tengah menjalani proses perceraian dengan Inara Rusli.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

"Saya tetap nafkahin anak-anak saya, semampu saya," kata Virgoun di Polda Metro Jaya dikutip dari Intipseleb, Senin (31/7/7023).

Lebih dari, pelantun lagu 'Surat Kecil Untuk Starla' itu mengaku kini kegiatan dan waktu bersama anak-anaknya jauh lebih berkualitas.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title