Virgoun Desak Polda Metro Jaya Segera Periksa Inara Rusli: Dia Curi Data...

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungVirgoun melaporkan kepada Trunoyudo bahwa Inara Rusli diduga menyebarkan data pribadinya dengan mengakses aplikasi percakapan dirinya tanpa izin, dan kemudian menyebarkannya di media sosial.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh putra, illegal access dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin. Kemudian mendokumentasikannya lalu mengunggahnya ke media sosial," ujarnya.

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya

Photo :
  • Intipseleb
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Menurut Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Virgoun sengaja melaporkan balik istrinya Inara Rusli atas dugaan akses ilegal dan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya.

"Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana illegal access dan/atau penyebaran data pribadi melalui media elektronik," kata Trunoyudo, Senin (31/7/2023).

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Trunoyudo menyatakan bahwa laporan tersebut didaftarkan dengan nomor LP/B/3830/VII/2023/SPKT/Polda Metro Jaya pada 4 Juli 2023. Dalam kasus ini, Virgoun melaporkan istrinya, Inara Idola Rusli, juga dikenal sebagai Inara Rusli.

Trunoyudo menyatakan bahwa dia sudah meminta klarifikasi kepada Virgoun sebagai pelapor, dan dia juga akan memeriksa Inara Rusli sebagai terlapor.

Halaman Selanjutnya
img_title