Mengenaskan, Anak Ashanty Dilarikan di Rumah Sakit Gegera Jatuh dari Ketinggian 2 Meter

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungAshanty baru-baru ini menceritakan bahwa anaknya, Arsy sempat jatuh dari ketinggian yang cukup menegangkan hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

"Arsy tuh jatuh lagi main-main gitu, dia jatuh dari ketinggian dua meter. Pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter langganan dia. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam, dia hanya ngilu," kata Ashanty dikutip dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Ashanty juga menjelaskan, setelah Arsy sampai di rumah, pihak dokter meneleponnya. Sang dokter pun memberitahukan hasil x-ray yang dijalani Arsy sebelumnya.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Setelah sampai rumah di telepon, kalau hasil X-ray nya sudah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan karena takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget," ujarnya.

Sementara itu, Arsy mengaku awalnya dia sedang asyik bermain di tempat mainan. Kemudian, di beberapa tingkat, tangannya mulai hilang keseimbangan.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

"Arsy lagi main Monkey Bar yang gini, gini, gini, (menirukan gerakan memanjat) nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang," kata Arsy. 

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget itu, tangan Arsy keringetan sampai kapalan tuh," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title