Masih Ada Waktu, Ini Harapan Rendy Kjaernett di Sidang Mediasi ke 2 dengan Lady Nayoan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Harapan Rendy Kjaernett untuk kembali rujuk dengan Lady Nayoan masih ada. Pasalnya, pada pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang, Pengadilan Negeri Bekasi akan menggelar sidang mediasi kedua untuk pasangan suami istri tersebut.

Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan Ternyata Jebolan Liga Dangdut

Terkait hal itu, Rendy Kjaernett berharap ada titik terang agar dirinya benar-benar bisa rujuk kembali dengan Lady Nayoan.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Bukan Orang Sembarangan, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Rendy Kjaernett menegaskan, pihaknya akan membuktikan kepada Lady Nayoan bahawa dirinya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya. Dia juga mengaku punya berbagai cara agar istrinya bisa melihat pembuktian itu.

"Ke depannya semoga hasilnya sesuai yang gue harapkan, Lady juga nyampai (tahu) kalau yang gue lakukan ini buat dia, yang gua mau perbaiki apa yang mau gue buktiin ke dia sampai ke dia," tegasnya.

Daftar Ramalan Zodiak 4 Maret 2024, Aries dan Cancer Akan Alami Perdebatan

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Instagram

Rendy Kjaernett juga mengaku tidak mau ikut campur lagi terkait hubungannya dengan Syahnaz Sadiqah. Sebab, kini Rendy Kjaenett hanya fokus terhadap keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title