Virgoun Laporkan Kembali Inara Rusli Atas Dugaan Sebarkan Data Pribadi

Virgoun mengaku akan nafkahi anaknya semampu dirinya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Belum lama ini, Virgoun datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan baru. Pihak Virgoun enggan membeberkan alasan kliennya membuat laporan yang diduga menyeret nama Inara Rusli.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Kini sudah terungkap bahwa vokalis Last Child itu benar-benar membuat laporan terkait masalah dengan sang istri. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, mengonfirmasi bahwa Virgoun sudah mempolisikan Inara Rusli. Kali ini Inara dilaporkan atas tuduhan dugaan tindak pidana ilegal akses atau penyebaran data pribadi milik Virgoun.

“Polda Metro Jaya menerima laporan dugaan tindak pidana ilegal akses dan atau penyebaran data pribadi melalui media elektronik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko pada Senin, 31 Juli 2023. 

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

“Pelapor Virgoun Teguh Putra dan terlapor atas nama Inara Irola Rusli,” lanjutnya.

Trunoyudo mengungkapkan bahwa berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak Virgoun sebelumnya, Inara Idola Rusli diduga telah mengakses aplikasi percakapan milik Virgoun tanpa izin. Lebih lanjut, Inara juga dituding telah mendokumentasikan isi dari aplikasi percakapan itu dan mengunggah isinya ke media sosial pribadi miliknya.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Sebagaimana diketahui, saat membongkar perselingkuhan Virgoun, Inara Rusli membagikan Instagram story yang berupa foto isi percakapan di ponsel milik Virgoun. Dari situ, diketahui bahwa Virgoun suka membayar jasa wanita untuk menemaninya di hotel.

“Dari keterangan pelapor Virgoun Teguh Putra, ilegal akses dan penyebaran data pribadinya diduga dilakukan oleh terlapor dengan mengakses aplikasi percakapan pribadi tanpa izin, kemudian mendokumentasikannya, lalu mengunggahnya ke media sosial,” ujar Trunoyudo.

Halaman Selanjutnya
img_title