Rendy Kjaernett Buktikan Ini Demi Rujuk dengan Lady Nayoan: Aku Serius...

Rendy Kjaernett Akui Semua Media Sosial Dipegang Lady Nayoan
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLady Nayoan telah menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada Senin, 10 Juli 2023 lalu. Dalam gugatannya, Lady Nayoan menuntut hak asuk anak.

Mediasi dengan Ansor, Ustaz Basalamah Isi Pengajian Hingga Selesai

Harapan Rendy Kjaernett untuk mendapatkan kembali rujukan dengan Lady Nayoan tetap ada. Karena itu, pasangan tersebut akan menghadiri sidang mediasi kedua di Pengadilan Negeri Bekasi pada tanggal 2 Agustus 2023 mendatang.

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy

Photo :
  • Intipseleb
Fakta-fakta Menarik Yuni LIDA, Istri Kedua Gus Samsudin

Dalam hal ini, Rendy Kjaernett mengharapkan kejelasan untuk memungkinkan dirinya untuk benar-benar berhubungan kembali dengan Lady Nayoan.

"Sidang besok kedua, agenda mediasi. Doain aja semoga ada hasil atau seenggaknya, titik terang untuk kesempatan untuk gue sama Lady ngasih kesempatan buat gue," kata Rendy Kjaernett dilansir dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Geger! Mesra-mesraan di Bandara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Didoakan Warganet Begini

Menurut Rendy Kjaernett, timnya akan menunjukkan kepada Lady Nayoan bahwa dia benar-benar ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya. 

Selain itu, dia menyatakan bahwa dia memiliki berbagai metode yang dapat digunakan istrinya untuk melihat pembuktian itu.

Halaman Selanjutnya
img_title