Nikita Mirzani Hormati Keputusan Loly, Tak Mau Berhubungan Dengannya

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani sepertinya sudah merelakan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang sudah tidak mau berhubungan lagi dengannya. Karena masalah tersebut, Nikita lebih memilih bepergian ke luar negeri jika mulai merasa stres dan pusing.

Nikita Mirzani mengaku tak peduli dengan Loly. Namun, aktris berusia 37 tahun itu memilih menghormati keputusan Loly yang mengaku sudah dewasa.

Kemudian, Nikita Mirzani menjelaskan cara melepas penat jika mulai stres karena masalah keluarga. Dia mengaku lebih suka bepergian ke luar negeri, ke negara mana pun.

“Makanya sekarang gua kalau udah mulai pusing, mending gua beli tiket aja. Pergi ke mana gitu,” kata Nikita Mirzani, dilansir Intipseleb dari sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial, Senin, 31 Juli 2023.

Dengan antusias, Nikita Mirzani menjelaskan rencananya untuk mengunjungi Italia dan Inggris. Namun, Nikita membantah rencana pergi ke Inggris untuk menemui Loly. Ia berdalih, rencananya melakukan perjalanan ke Inggris Raya karena memenuhi keinginan anak keduanya, Azka, yang menyukai sepak bola.

“Kayak nanti mau ke Italia, ke UK. Ke UK bukan mau ketemu anak gua (Loly), memang sudah planning, Si Azka ini dari dulu pengen ke sana karena suka banget bola. Jadi nanti 3 atau 4 tahun dari sekarang, kalau gak ke Portugal atau ke mana gitu,” tandas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Loly tampak serius ingin putus dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Loly mengaku sudah memiliki keluarga baru yang membuatnya merasa bahagia.

Memiliki keluarga baru yang sederhana, Loly menegaskan bahwa uang bukanlah apa-apa. Ia tetap bahagia meski tidak memiliki miliaran rupiah. Sebab, Loly merasa tidak tertekan dan tidak sakit hati.

“Mendingan gue tinggal di rumah kayak gini, sederhana, daripada punya kerajaan, daripada punya semua harta tapi gak happy, gak, gak mau, angkat tangan, mendingan tinggal di sini tapi happy, daripada semuanya ada tapi gak happy buat apa? Malah justru tertekan tahu gak, tertekan di hati, sakit woy sakit," tegas Loly.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu