Bakal Liburan ke UK dan Jenguk Loly, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Hargai Keputusan Loly Tak Mau Berhubungan Dengannya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNikita Mirzani bak telah merelakan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, yang tidak mau lagi berhubungan dengannya. Karena masalah itu, Nikita lebih memilih untuk pelisiran ke luar negeri jika dirinya mulai stres serta pusing.

Tapi, Nikita Mirzani justru menyinggung rencana mengunjungi Inggris.

Nikita Mirzani mengaku bukannya tidak menaruh rasa sayang kepada Loly. Tetapi, aktris berusia 37 tahun itu memilih untuk menghormati keputusan Loly yang mengaku sudah dewasa.

Kemudian, Nikita Mirzani membeberkan caranya melepas penat jika mulai stres karena masalah keluarganya. Ia mengaku lebih memilih jalan-jalan ke luar negeri, ke negara apapun.

“Makanya sekarang gua kalau udah mulai pusing, mending gua beli tiket aja. Pergi ke mana gitu,” kata Nikita Mirzani, dilansir dari sebuah potongan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial, Senin, 31 Juli 2023.

Dengan semangat, Nikita Mirzani membeberkan rencana-rencananya untuk mengunjungi Italia dan United Kingdom. Tapi, Nikita membantah berencana pergi ke UK untuk menengok Loly. Ia berdalih rencana traveling ke Britania Raya karena memenuhi keinginan anak keduanya, Azka yang menyukai olahraga sepak bola.

“Kayak nanti mau ke Italia, ke UK. Ke UK bukan mau ketemu anak gua (Loly), memang sudah planning, Si Azka ini dari dulu pengen ke sana karena suka banget bola. Jadi nanti 3 atau 4 tahun dari sekarang, kalau gak ke Portugal atau ke mana gitu,” tandas Nikita Mirzani.

Di sisi lain, Loly tampaknya serius dalam memutuskan hubungannya dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Loly mengaku sudah memiki keluarga baru yang membuatnya merasakan kebahagiaan.

Punya keluarga baru yang sederhana, Loly menegaskan jika uang tidak ada apa-apanya. Ia tetap senang meskipun tidak memiliki uang sampai miliaran. Sebab, Loly merasa tidak tertekan dan tidak sakit hati.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu