Asisten Raffi Ahmad Buka Suara Rumor Perselingkuhan dengan Mimi Bayuh

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • unggahan akun instagram @raffinagita1717

Bandung – Asisten Raffi Ahmad, Sensen mengaku begitu geram dengan isu perselingkuhan bosnya, dikarenakan beredarnya informasi yang semakin melebar luas dan membuat salah paham publik. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dalam pernyataannya juga, Sensen masih mencari tau siapa dalang dibalik isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh. Sensen dengan tegas mengatakan informasi yang terjadi saat ini, tidaklah benar dan memang hanya ada pihak yang ingin menjatuhkan Raffi Ahmad, melansir dari Viva.co.id. 

"Aku sampai cari seluk-beluknya, siapa nih dalang dari semua dalang. Kalau dibilang aku diam saja, enggak. Aku pasti akan nge-tracking, tapi cukup tahu aja," ungkap Sensen dalam Youtube  Melaney Ricardo pada 30 Mei 2022.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Itu hoaks, sudah pasti hoaks," tegas Sensen lagi.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, yang merupakan salah satu karyawan di bagian keuangan. Setelah beredarnya video mereka yang pergi menggunakan pesawat jet tanpa ditemani Nagita Slavina. Namun, Sensen sebagai orang terdekat Raffi Ahmad membantah rumor perselingkuhan mereka. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Tayangan video Youtube Melaney Ricardo, Sensen menceritakan kronologi begitu detail dan jujur akan situasi sesuai kejadian sebenarnya kepada publik. Berita seputar perselingkuhan bosnya, ditambah lagi netizen terlalu menggembar-gemborkan permasalahan menjadi besar tanpa mencari kebenarannya.

"Aku juga bingung, berita dia dihubung-hubungin sama si M, sama ini, setiap Ramadan selalu ada berita itu," ucap Sensen.

Halaman Selanjutnya
img_title