Dilaporkan Virgoun, Begini Reaksi Santai Inara Rusli

Ditegur Virgoun, Inara Rusli Bisa Beli banyak mobil, Tapi ..
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Virgoun melaporkan Inara Rusli ke polisi. Di satu sisi, ibu tiga anak itu menanggapinya dengan santai.

Inara Rusli memberikan tanggapan terkait laporan Virgoun tersebut. Dia mengatakan bahwa suaminya melakukan ini untuk mengimbangi dia melaporkan Virgoun tentang dugaan perzinahan.

"Ya, gak tahu mungkin dia mau imbangin laporan yang aku ajukan," ujar Inara Rusli di kawasan Tendean Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 31 Juli 2023.

Pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli itu mengaku sudah mengetahui suaminya melaporkan dirinya atas dugaan pencemaran nama baik. Meski demikian, dia menanggapi laporan Virgoun dengan santai.

"Nggak (panik) sih alhamdulillah, santai saja," tuturnya.

Virgoun laporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya. Hal itu diungkapkan kuasa hukumnya.

"Yang pasti klien kami saudara Virgoun sudah resmi membuat laporan," ujar Sandy Arifin beberapa waktu lalu.

Tak hanya Virgoun, Inara Rusli juga laporkan sang suami terkait dugaan perselingkuhan. Berawal saat ia membongkar semua bukti dugaan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Ajeng Anisa yang dituding sebagai pelaku di media sosial Instagram pribadinya.

Soal rumah tangga, Virgoun dan Inara Rusli memutuskan berpisah. Kini keduanya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun