Alhamdulilah ! Operasi Sinusitis Indra Bekti Berjelan dengan Lancar

Akan Jalani Operasi Sinusitis, Indra Bekti Minta Doa dan Dukungan
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Artis dan presenter Indonesia, Indra Bekti, telah menjalani operasi sinusitis. Hal itu disampaikan adiknya, Cipta.

“Kemudian, setelah periksa ke THT ternyata ada dari sinusnya. Dari tim dokter memutuskan untuk mengoperasi sinusnya dulu, baru nanti bisa menyelesaikan masalah yang telinga kanan,” ungkap Cipta kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Selasa, 1 Agustus 2023

Cipta mengatakan, ada beberapa anggota keluarga yang mendampingi Indra Bekti dalam operasi tersebut. Selain keluarga, ada pula mantan istri Bekti, Aldilla Jelita.

“Hari ini, yang dampingi ada mas Roy, dan ada Dilla juga, terus ada adik aku Harum,” kata Cipta.

Bekti sendiri menjalani operasi selama kurang lebih tiga jam. Operasi berhasil dilakukan dan baru selesai sekitar pukul 14.00 WIB.

“Operasinya tadi, karena masih antrean, akhirnya baru bisa operasi jam 11. Kemudian tadi selesai itu jam setengah 2an ya,” ucap Cipta.

Cipta mengatakan, Bekti sudah mengeluhkan penyakit ini sejak sebulan lalu. Namun, ia baru memutuskan untuk menjalani operasi hari ini.

Awalnya, keluhan Bekti datang dari telinganya yang sering berdengung. Setelah diperiksa, dokter menjelaskan bahwa Bekti harus menjalani operasi sinusitis terlebih dahulu.

Sebelum menjalani operasi sinusitis, sebelumnya keluarga telah berkonsultasi dengan dokter kepala operasi Bekti. Mereka menanyakan apakah Bekti bisa kembali untuk operasi sinusitis atau tidak.

“Ya keluhannya itu, makanya kita tahu bahwa ternyata ada sinus, karena dia mengeluhkan kuping kanannya agak berdengung kemudian kadang agak sakit. Setelah diperiksa dari THT ya itu ternyata ada infeksi dari sinusnya,” tutur Cipta.

Kini, Indra Bekti masih diminta istirahat oleh dokter. Cipta tidak tahu kapan kakaknya bisa pulang.

“Saat ini kondisinya masih istirahat, masih diistirahatkan dulu. Memang untuk tindakan biusnya bius total,” pungkasnya.

Sebelum Kepergok Wikwik dengan Dosen, Veni Oktaviana Punya Cita-cita Ini