Dicibir Netizen Soal Hapus Tatto, Nathalie Holscher Malah Bilang Begini

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung –Aktris cantik Nathalie Holscher kehidupannya tengah disorot publik, usai memutuskan untuk melepas hijab pasca bercerai dari Sule.

Disinggung soal hapus tato, ibu satu anak itu mengaku jika dirinya sudah berusaha dan menahan sakit.

Pasca bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kembali membuka hijabnya hingga menuai pro dan kontra. Bahkan tak tanggung-tanggung banyak netizen yang menyangkut pautkan dengan kehidupan kelam Nathalie sebagai seorang DJ seksi bertato.

Memiliki tato di bagian dada, tangan dan jari, ibu dari Adzam Ardiansyah Sutisna itu mengaku jika dirinya sudah berusaha berkali-kali untuk melaser tatonya namun masih dalam proses penghilangan. Bahkan diakui oleh mantan 'Ratu Amer' itu jika ia tak kuasa menahan sakit usai laser tato.

"Hapus tato tu ga gampang loh, harus berkali-kali laser," kata komentar netter yang ditanggapi Nathalie, dilansir Selasa, 1 Agustus 2023.

Melihat komentar tersebut, Nathalie pun mengucap terima kasih karena sudah paham dan mengerti.

"Hai thank you ya komen baiknya, aku mau kasih tahu kalau tato aku yang ini (bagian dada) udah 7 kali laser, udah hilang layernya cuma memang sakit banget kalau dia terus-terusan," ujar Nathalie Holscher.

"Yang ini (tato mawar di lengan) baru sekali itu aku udah sakit banget karena, sama yang ini (di jari) udah ke 7 kali tapi sakitnya minta ampun," katanya.

Bak memberi respons dengan sindiran menohok untuk netizen, mantan istri Sule itu mengaku jika dirinya sudah berusaha untuk menghapus tatonya dan sudah berkorban sakit, namun membutuhkan proses.

"Yang jelas sudah pernah berkorban, dan yang udah terjadi, ya terjadilah. Makasih semuanya," tandas Nathalie Holscher.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy