Bersiap! JKT48 Siap Keliling Pulau Jawa Rayakan Anniversary

JKT48
Sumber :
  • unggahan akun instagram @jkt48

Bandung – JKT48, salah satu girl group asal Indonesia dari berbagai wilayah siap mengadakan tour keliling seluruh pulau Jawa. Kegiatan tour mereka bertujuan dalam rangka merayakan JKT48 Anniversary, banyak yang akan dilakukan seperti, personal meet and greet, dan berbagai stage activity, bahkan mini live performance.

Nayunda Nabila, Biduan Cantik yang Disewa SYL Rp100 Juta Bilang Ini ke KPK

“Ada tour, yang bakal dilaksanakan tanggal 25 Juni 2022 sampai 3 Juli 2022. Kotanya tadi sudah dikasih tahu bakal gimana aja dan mal-mal yang kita kunjungi juga,” kata Shani, anggota JKT48, di kawasan Senayan Jakarta, Kamis, 2 Juni 2022.

Melansir dari Viva.co.id, JKT48 Annyversary dimulai dari tanggal 25 Juni 2022 di antaranya, Surabaya di City of Tomorrow, tanggal 26 Juni 2022 Malang di Lippo Plaza, tanggal 28 Juni 2022 Solo di The Park Solo, tanggal 30 Juni 2022 Yogyakarta di Sleman City Hall, tanggal 1 Juli 2022 Semarang di Ciputra Mall, tanggal 3 Juli 2022 Bandung di Festival City Link.

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

JKT48 begitu senang bisa bertemu secara langsung dengan para penggemar mereka. Shani juga menambahkan tour ini sangat dinantikan oleh seluruh anggota JKT48 karena sebelumnya mereka tidak bisa melakukan tour akibat pandemi Covid-19.

"Euforianya sih vibes-nya (yang dinanti di tur), karena kan selama dua tahun belakangan ini kita belum bisa keluar kota ya, jadi kangen banget keluar kota, jadi waktu sudah tour fans-nya juga pasti kangen ya,” ujar Shani.

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Mereka juga menyiapkan album baru bertajuk Flaying High termasuk single kedua JKT48 dengan konsep yang berbeda dari album pertama mereka. Album keduanya, akan rilis pada tanggal 17 Juni 2022 pada pukul 19.00 WIB di Official Youtube JKT48. 

Melody sebagai General Manager JKT48, lagu Flying High melibatkan produser musik ternama dunia. Lagu ini bekerja sama dengan Produser musik ternama di dunia yang pernah bekerja sama juga dengan Penyanyi terkenal Justin Bieber, Selena Gomez bahkan BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title