Sempat Alami Keguguran Ashanty Ngotot Ingin Bercerai, Namun...

Tak Terendus media Asyanti pernah ingin Gugat Cerai Anang
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Penyanyi cantik Ashanty mengaku jika dirinya sempat ngotot ingin berpisah dari Anang Hermansyah di tahun pertama menikah. Memutuskan menikah muda dengan duda anak 2, membuat ekspetasi Ashanty meleset saat sudah menjadi istri.

Tak hanya itu, Ashanty pun mengaku jika dirinya sempat alami keguguran saat ngotot ingin bercerai dari Anang.

Tak banyak yang tahu, jika ibu sambung Aurel Hermansyah itu sempat alami keguguran tepat dimana dirinya tengah emosi dan nekat ingin bercerai dari Anang hingga sewa pengacara.

Menjadi ibu sambung Aurel Azriel, pelantun lagu 'Bye Mantan' itu membocorkan alasannya memilih kembali dengan Anang dan membuka kesempatan untuk melanjutkan hidup bersama.

"Gue keguguran, keguguran pertama. Jadi ternyata gue hamil, terus dia (Anang) merasa bersalah dia nangis, mungkin gue juga kalut banget baru ngerasain berumah tangga saat itu," ujar Ashanty di YouTube Denny Sumargo, dilansir Rabu, 2 Agustus 2023.

"Saat itu gue masih 28 tahun belum dewasa. Gue akhirnya merasa bersalah, dari situ lah akhirnya kita gak pernah berantem gede lagi sampe hari ini," sambungnya.

"Mau cerai di satu tahun pertama aja, sekarang tom and Jerry hal kecil aja" timpalnya.

Merasa sangat dekat dan jatuh cinta dengan anak-anak Anang sejak masih pacaran, Ashanty membeberkan alasannya tidak jadi bercerai karena tangis seorang Azriel yang merengek dan meminta bundanya untuk tetap bersama.

"Dia (Anang), minta maaf kan, terus Aurel Azriel nyamperin gue mereka bilang 'bunda jangan pergi, jangan tinggalin kita'," kata Ashanty.

Melihat ketulusan dan kasih sayang Aurel Azriel dan tahun jika mereka membutuhkan figur seorang ibu, Ashanty pun mengaku luluh dan akhirnya memilih kembali dengan Anang.

"Gue udah luluh banget di situ," tandas Ashanty.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis