Pinkan Mambo Mengaku Sudah Urus Perceraian dan Minta Putrinya Tidak Salah Paham

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Pinkan Mambo tidak terima dirinya disebut mengabaikan aduan sang putri yang mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya. Dia mengaku sudah membela putrinya di pengadilan yang membuat suaminya dipenjara.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

Tetapi sang anak masih merasa kecewa karena ibunya tidak kunjung menceraikan suami keduanya tersebut. Pinkan Mambo pun merasa serba salah karena di satu sisi, dia harus mengizinkan suaminya bertemu dengan anak-anaknya.

"Ngga ada ibu yang terima digituin, anaknya sakit ibunya lebih sakit, karena saya ciumin MA dari baby semuanya serba buat MA, MA tuh terlalu disayang. Jadi ngga ada ibu yang kayak gitu," ujar Pinkan Mambo.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Pinkan Mambo mengatakan bahwa dirinya sudah berniat cerai dari suami keduanya. Namun perceraian itu harus melewati proses yang panjang karena ketika itu menikah di Amerika Serikat. Kabarnya, surat perceraian Pinkan Mambo dan sang suami sedang dalam proses.

"Surat cerainya sedang diurus, masalahnya kan nikahnya di Amerika, jadi ngga hari ini bisa selesai juga. Kalau ada teman-teman yang bisa urus tolong lah bantu, saya juga pengen ada suratnya (cerai)," kata Pinkan Mambo.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Sebagai seorang artis, Pinkan Mambo mengaku kurang mengerti bagaimana caranya memproses perceraiannya itu secara hukum agar bisa lekas selesai. Oleh karena itu, Pinkan Mambo meminta agar publik tidak terus-terusan menghujatnya atas kejadian yang menimpa sang putri.

"Tolong jangan dihakimilah, ini pembunuhan karakter besar-besaran, saya merasa, saya terganggu dengan statement MA," lanjut Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
img_title