Selebgram Remi Lucidi Jatuh dari Ketinggian 213 Meter, Sebelumnya Sempat Minta Tolong

Remi Lucidi
Sumber :

Viva Bandung – Remi Lucidi, selebgram yang gemar mendaki ketinggian gedung dan melakukan aksi berbahaya hingga membuat para penggemarnya ngeri. Dia terjatuh secara tragis ketika selfie di sebuah bangunan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Sebelum terjatuh dari lantai 68 sebuah bangunan di Hong Kong, Remi Lucidi sempat meminta tolong. Pria asal Prancis tersebut kehilangan pijakan di luar penthouse Tregunter Tower yang memiliki ketinggian 219 meter.

Remi Lucidi ditemukan tewas di tempat kejadian oleh petugas keamanan. Melansir laporan South China Morning Post (SCMP), Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberi tahu satpam bahwa ia akan bertemu teman di lantai 40. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Setelah naik lift, dia melanjutkan menaiki tangga menuju atap gedung. Rekaman kamera keamanan memperlihatkan sang selebgram terakhir kali terlihat pada pukul 19.38 ketika mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan.

Seorang asisten rumah tangga yang ada di dalam melihat Remi Lucidi. Namun karena curiga, dia idak membukanya sehingga Remi pergi dan menemui ajalnya.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Polisi menduga bahwa Lucidi sudah terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke dalam gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian sekitar 213 meter. Polisi juga menemukan adanya kamera milik Lucidi yang berisi video aksi berbahaya lainnya. 

Polisi setempat menerima laporan dari keamanan mengenai kebocoran gas, tapi saat tiba di sana, mereka malah menemukan mayat pria itu di luar gedung yang mana tubuh Remi Lucidi tampak merusak pipa gas.

Halaman Selanjutnya
img_title