Ashanty Ngaku Tak Bahagia Nikah Anang Hermansyah Selama 1 Tahun Pertama, Kenapa?

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Artis cantik Tanah Air, Ashanty belum lama ini hadir menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, istri Anang Hermansyah tersebut banyak menceritakan tentang kisah rumah tangganya.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

Tidak disangka, Ashanty mengaku tidak ada rasa bahagia selama satu tahun pertama dalam pernikahannya. 

“Gue tuh setelah selama setahun gue pengen banget cerai. Kita (Anang dan Ahsanty) delapan bulan tinggal di ruko" kata Ashanty dikutip dari VIVA Group, Kamis (3/8/2023).

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Lebih lanjut, Ashanty menceritakan kronologi bagaimana dirinya sampai mempunyai niatan untuk berpisah dengan Anang. Setelah tinggal di dalam ruko, Ashanty pun pindah ke rumah yang sedang dibangun karena kesempitan.

“Dan dalamnya itu cuma ada kamar, di situ gue tidur berempat. Rumah itu belum jadi dan belum terisi juga, kita ribut itu hanya gara-gara keuangan mandek. Terus, itu kan baru nikah, mas kok gini ya kayak enggak sesuai waktu dulu kecil yang gue bayangkan," ujarnya.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

Menurut Ashanty, hasil kerja kerasnya bersama Anang selama ini seharusnya bisa dilakukan untuk membangun rumah. Ashanty menyebut bahwa saat itu dirinya sempat menjual mobil untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya bersama Anang.

"Semua uang dari hasil nyanyi harusnya dituangkan semua ke rumah, apalagi kita pernah jual mobil. Dulu, duet dua tahun tidak pernah berhenti-henti dan siklus menyanyi menurun. Dulu sebulan 20 kali, tapi perlahan cuma tiga kali. Dan di situlah puncaknya," tutur Ibu tiri Azriel dan Aurel Hermansyah itu.

Halaman Selanjutnya
img_title