Kembali Akur, Nikita Mirzani dan Baim Wong Terlihat Buat Konten Bersama

Baim Wong
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah hampir 2 tahun saling bertikai dan tidak saling menyapa, hubungan Nikita Mirzani dan Baim Wong belakangan ini kembali mencair. Keduanya terlihat membuat konten bersama.

Saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani, Baim Wong terkagum-kagum dengan Al-Qur'an dan terjemahannya yang ada di kamar Nikita Mirzani. Ada juga tasbih yang digunakan untuk zikir.

Dari situ, Nikita kemudian mengungkapkan kebiasaannya dalam beribadah yang mungkin tidak ingin ia tunjukkan ke publik.

"Jadi gue tuh kalo salat ga pernah di lokasi (syuting), takut ada yang story gue lagi salat," ujar Nikita Mirzani dilansir Intipseleb dari YouTube Baim Paula, 3 Agustus 2023.

"Gue mendingan orang tau buruknya aja deh, jangan yang kayak gitu-gitunya," timpal Nikita Mirzani.

Mendengar pengakuan tersebut, Baim Wong lantas menanyakan apakah Nikita masih menjalankan salat 5 waktu.

"Tapi lu 5 waktu nggak?" tanya suami Baim Wong.

"5 waktu. kalau subuh salat terus tidur lagi. Kadang-kadang kebangun jam 1, tahajud," balas Nikita Mirzani.

Setelah menelusuri setiap sudut kamar Nikita Mirzani, ternyata Baim masih membahas soal shalat 5 waktu. Seolah tak percaya Nikita yang kerap tampil seksi dan kontroversial itu bisa salat 5 waktu sehari.

“Tapi benar nggak sih (salat) 5 waktu? Gue penasaran,” tanya Baim Wong lagi.

“Ya iyalah. Nggak perlu lapor. Masak gue harus lapor? Mau percaya apa nggak itu urusan lo," jawab Nikita menimpali.

Terakhir, Baim pun percaya dan mengatakan bahwa ternyata selama ini persepsinya dan publik salah tentang ibu tiga anak itu.

Nikita sendiri mengaku tak pernah mau menunjukkan perbuatan baik yang dilakukannya di depan umum. Pasalnya, selama ini banyak yang menilainya jauh dari agama sehingga jika orang lain melihatnya beribadah pasti kaget.

"Gue pernah tuh lagi syuting FTV waktu itu kalau nggak salah. Terus tiba-tiba kan gue wudhu. Gue salat di lokasi (syuting). Terus orang pada kaget. Gue jadinya syok juga gitu. Dia kaget, gue pun kaget gitu. Lah kenapa? (Mereka bilang) kamu salat? Iya. Terus ada yang (bikin) stories gitu,” beber Nikita.

“Dari situ gue kayak 'wah gue nggak bisa salat di lokasi (syuting)'. Kalau yang terbiasa kayak lo kan memang sudah biasa," ujar Nikita.

“Jadi kalau misalnya gue pulangnya jam 8, magrib belum, sama isya belum. Ya udah gue barengin (salatnya),” pungkas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye