Pinkan Mambo Sebut Dirinya Ibu Terbaik di Dunia, Begini Reaksi Deddy Corbuzier

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Artis yang saat ini menekuni dunia konten digital, Deddy Corbuzier pernah mengajak Pinkan Mambo di YouTube pribadinya. Deddy mengaku selalu senang berbincang dengan semua bintang tamu, termasuk Pinkan yang ia undang.

“Kalau saya gak kesel (dengan Pinkan Mambo). Sama siapa pun bintang tamunya saya menikmati. Cuma lucu,” ungkap Deddy Corbuzier saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 3 Agustus 2023.

Terkait Pinkan, diakui Deddy, ada beberapa poin dalam pernyataan tersebut yang tidak ia pahami. Karena itu, ia pun kesulitan menyimpulkan beberapa tanggapan Pinkan.

“Justru itu, saya gak mendapatkan jawabannya kan,” ucap Deddy Corbuzier.

Meski begitu, dia enggan menilai Pinkan dengan sebelah mata. Menurutnya, banyak faktor yang tidak ia ketahui tentang sosok Pinkan. Karenanya, dia merasa tidak pantas menilai Pinkan Mambo.

“Gini, kalau make sense atau enggak tergantung orangnya, mungkin bagi dia make sense. Sulit menilainya,” terang Deddy.

Di sisi lain, ia merasa ada beberapa pernyataan Pinkan yang tidak ia setujui. Misalnya saat Pinkan mengaku sebagai ibu terbaik di dunia.

“Saya sulit bicara karena saya gak tahu keadaan yang ada di keluarga itu seperti apa. Cuma kalau kemarin kalau buat saya, saya lawan contohnya dia mengatakan, ‘Saya adalah seorang ibu yang paling baik di muka bumi ini. Gak ada ibu yang lebih baik dibandingkan saya’ saya lawan dong,” katanya.

“Kalau gitu, ibu dia gak lebih baik dari dia, ibu saya gak lebih baik dari dia. Ya kayak gitu,” sambungnya.

Menurut Deddy, setiap bintang tamu yang diundangnya memiliki keunikan masing-masing. Sama, topik pembicaraan yang dibahas juga disesuaikan dengan bintang tamu.

“Ya kan bintang tamu beda-beda, masing-masing beda-beda kan. Nah kalau kita kan podcast kan kayak ngobrol, warung kopi kan. Tergantung dari bintang tamunya,” pungkas Deddy Corbuzier.

Saling Serang ! Habib Jafar dan Pendeta Marcel Bikin Heboh Acara Podcast