Reaksi Deddy Corbuzier Mendengar Jawaban Pinkan Mambo tentang Pelesehan Seksual yang Menimpa Anaknya

Pinkan mambo
Sumber :

Viva Bandung – Pinkan Mambo menjadi sorotan netizen karena penakuan anaknya yang mengalami pelecehan seksual. Sang anak mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya sendiri, Steve Wantania yang merupakan suami kedua Pinkan Mambo.

El Rumi Bakal Rayakan Idul Fitri 2024 sama Maia Estianty, Siapkan Puluhan Juta THR

Meski demikian, mantan personel Duo Ratu tersebut sempat menyanggah yang dikatakan oleh anak keduanya. Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Pinkan Mambo membahas banyak hal tentang dugaan pelecehan seksual terhadap anaknya itu.

Namun banyak pernyataan pertanyaan Daddy Corbuzier yang tidak dijawab dengan jelas oleh Pinkan Mambo. Penyanyi berusia 42 tahun itu justru mengalihkan pembicaraan dan banyak bertentangan.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

“Pusing kan anda, saya juga pusing,” tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar YouTube miliknya.

Deddy Corbuzier jugs terlihat mempermasalahkan setiap jawaban dari Pinkan Mambo. Ketika dia bertanya tentang kejadian pelecehan yang dialami oleh MA, jawabannya tidak sesuai dengan harapan.

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

“Apaan sih ini? Anak lu dilecehin loh! Kok malah gini jawabnya,” tulis Deddy dalam thumbnail videonya.

Podcast  Deddy Corbuzier bersama dengan Pinkan Mambo itu pun langsung ramai disorot oleh netizen. Melalui kolom komentar, banyak dari mereka yang merasa bingung dengan jawaban dan cara berpikir mantan duet Maia Estianty tersebut.  

Halaman Selanjutnya
img_title