Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit, Rendy Kjaernett Jelaskan Kondisi Lady Nayoan

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan mobil dan Lady Nayoan harus mendapat perawatan di rumah sakit. Kini, dia sudah keluar dari rumah sakit.

Sebelumnya, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kejadian tak mengenakkan. Mobil yang ditumpangi pasangan ini terguling sebanyak 3 kali yang menyebabkan keduanya mengalami kecelakaan sehingga Lady harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun kabar baiknya, kini Lady Nayoan sudah keluar dari rumah sakit. Namun, Rendy Kjaernett mengungkapkan kondisi Lady belum pulih sepenuhnya.

“Kalau sembuh totalnya belum, dari kemarin pas masuk kan masih keadaannya syok, semuanya cedera, semua memar, karena kan ya udah lah keadaan kecelakaan seperti itu, terus tindakannya sih di rumah sakit, tadi sebelum dibolehin pulang sama dokter fisioterapi,” jelas Rendy Kjaernett, dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada 4 Agustus 2023.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, saat ini istrinya belum bisa duduk dengan lancar. Namun, Lady Nayoan setidaknya bisa bergerak.

“Sampai udah bisa duduk boleh pulang, ya dia baru bisa duduk sih, maksudnya belum bisa lancar banget, tapi seenggaknya udah bisa bergerak, sebelumnya kan susah banget karena badannya masih syok,” katanya lagi.

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett juga mengatakan bahwa Lady Nayoan saat ini tidak mampu berdiri dengan seimbang. Ia juga masih harus menjalani tahap fisioterapi.

“Udah bisa berdiri sih, tapi gak bisa lama-lama juga, maksudnya berdiri juga belum bisa seimbang masih harus dipegang juga, semuanya harus serba dipegangin sih,” jelasnya lagi.

“Ya bertahap lah nanti masih beberapa sesi fisioterapi,” kata Rendy Kjaernett soal kondisi Lady Nayoan.

Biodata Rendy Kjaernett, Pria yang Dikabarkan Pernah Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah