Paralel Perjalanan Cinta: Ammar Zoni Ungkap Kesamaan Kisah Rumah Tangganya dengan Rendy Kjaernett

ammar zoni
Sumber :

Bandung Hubungan pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella saat ini tengah menghadapi masalah serius setelah sang aktor terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Meskipun sudah bebas, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui belum tinggal bersama di rumah yang sama.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Dalam sebuah podcast bersama Richard Lee, situasi rumah tangga Ammar Zoni dibandingkan dengan kisah yang dialami oleh Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Ammar Zoni

Photo :
  • intipseleb
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Richard Lee menceritakan kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah yang terjadi beberapa waktu lalu. Secara garis besar, Richard Lee mengungkapkan bahwa perselingkuhan tersebut membuat Lady Nayoan sangat marah hingga ingin mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Namun, Rendy Kjaernett terus berusaha membuktikan kesungguhannya kepada Lady Nayoan dan akhirnya mereka berhasil memperbaiki hubungan mereka.

Mendengar kisah Rendy Kjaernett tersebut, Ammar Zoni mengakui ada kesamaan dengan masalah yang dihadapi dalam rumah tangganya. Seperti Rendy Kjaernett yang berjuang dengan berhenti berselingkuh, Ammar Zoni juga berjuang untuk membuktikan kepada istrinya bahwa ia sudah berhenti terlibat dengan narkoba.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Salah satu contoh yang luar biasa juga, gua pikir lu juga kan lagi di arah ke sana (memperjuangkan rumah tangga)," ujar Richard Lee, mengutip video di kanal YouTubenya, Rabu 1 November 2023.

"Ini semua tentang komunikasi ya dari semua cerita itu dan itu yang gua lakukan juga. Pengakuan di mana, 'Ya sudah, memang seperti ini keadaannya.' Tidak mencari sebuah alasan pembenaran juga," ujar Ammar Zoni.

Halaman Selanjutnya
img_title