Postingan Putri Anne Tentang Tuhan dan Kesabaran, Jadi Sorotan Netizen

Ditanya soal pacar baru, Jawaban Aneh Putri Anne Bikin Penasaran
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungPutri Anne sebelumnya sempat menghebohkan publik usai memutuskan melepas hijab. Yang terbaru, ia kini memamerkan potretnya dalam balutan baju tanpa lengan yang memperlihatkan tatonya.

Istri Arya Saloka, Putri Anne, terus menjadi sorotan. Sebab, kali ini ia membahas tentang Tuhan dan kebesaran.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram storynya baru-baru ini. Ia memposting ulang unggahan akun yang memberikan kalimat motivasi.

“Tuhan itu enggak menganggap kita hebat, Tuhan itu melihat kita hebat,” tulis unggahan tersebut, yang direpost Putri Anne, Jumat, 4 Agustus 2023.

Ternyata unggahan tersebut diambil dari akun yang menyematkan Injil Kristen. Kalimat dalam unggahan itu menggambarkan kebaikan Tuhan.

“Kita hebat” karena memang Tuhan yang ciptakan kita adalah HEBAT. Dan kehebatan-Nya nyata bisa dirasa & dilihat banyak orang waktu kita percaya sama kehebatan-Nya yg tinggal di dalam kita & waktu kita ijinkan kehebatan-Nya menuntun kita.Emang yah, pribadi yang hebat itu akan selalu melihat orang lain hebat. Ck ck ck … so kamuh hebat yah!” tulis akun tersebut, dikutip Intipseleb dari Instagram @esslythe, Jumat, 4 Agustus 2023.

“Itulah kenapa Tuhan ampuni kita, pakai kita, percaya kita BUKAN karena DIA anggap kita hebat (ih, jangan GE-ER) tapi karena DIA yang hebat dan SELALU melihat kita hebat. (Baca perlahan ya, supaya ga
belibet) Pake ayat, biar ga ada yg DM nanya mana dasar ayatnya ciii??? nihh…….dan betapa HEBAT kuasa-Nya bagi kita yang percaya, sesuai dengan kekuatan kuasa-Nya,” ‭‭Efesus‬ ‭1‬:‭19‬ ‭TB‬‬,” sambungnya.

Putri Anne diketahui sebelumnya memutuskan untuk melepas hijab. Hal itu dilakukan setelah beredar kabar perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tak hanya melepas hijab, ia juga mengecat rambutnya dengan warna cerah cerah. Akibatnya, netizen diduga depresi dan berpura-pura bahagia. Pasalnya, setelah melakukan tindakan yang tidak biasa, suami Putri Anne, Arya Saloka, diam saja dan tidak membelanya.

Postingan terbaru Putri Anne juga menjadi sorotan. Siapa sangka, yang biasanya tampil tertutup, kini Putri Anne berani mengenakan pakaian tanpa lengan. Dengan lipstik merah cerah, tato baru Putri Anne pun langsung disorot.

Terlihat bahwa tato tersebut menggambarkan gambar awan dengan tetesan air hujan yang jatuh.

“Selfie tidak akan menyakiti siapa pun. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @dermaster_id. Ps: saya suka bintik-bintik saya, jadi saya tidak ingin menghilangkannya,” tulis Putri Anne.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?