Happy Asmara Ngaku Minder Jika Dibandingkan dengan Wanita Lain

Happy Asmara dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intipseleb

VIV BandungHappy Asmara belakangan ini disandingkan dengan istri Denny Caknan, Bella Bonita. Ia bahkan disebut kurang cantik.

Happy Asmara mengaku sering merasa minder, apalagi jika dibandingkan dengan wanita lain.

Salah satunya ketika penampilannya dikritik bahkan terang-terangan disebut jelek oleh orang lain.

“Aku kan orangnya inscure parah mampus. Kadang kita kayak dibanding-bandingkan gitu. Misal kayak ih cantik yang ini, itu mah jelek,” ungkap Happy Asmara dilansir Intipseleb dari video yang diunggah @lambe__danu, Jumat, 4 Agustus 2023.

Akibat disebut jelek dan dibanding-bandingkan, Happy Asmara  sempat depresi dan merendahkan dirinya sendiri.

“Aduh iya aku jelek. Terus di pikiran aku, Happy jelek, jelek, jelek. Akhirnya aku depresi, stres, itu pernah,” lanjut mantan kekasih Denny Caknan itu.

Tak hanya itu, ia bahkan tak berani sama sekali mengunggah Instagram Stories selama berhari-hari akibat kritikan yang diterimanya.

“Aku tuh sampai berapa minggu nggak upload Instagram Story sama sekali karena dikatain jelek. Sampe se-insecure itu,” pungkas Happy Asmara.

Gus Miftah baru-baru ini membagikan fakta tentang keduanya. Sering dijadikan tempat curhat oleh Denny Caknan, kata tokoh agama itu, Denny diputuskan oleh Happy Asmara tahun lalu.

“Denny Caknan itu yang tahu persis cinta dan asmaranya Gus Miftah, karena dari dulu, dia pasti curhatnya itu Gus Miftah," kata Gus Miftah, dilansir dari akun TikTok d.e.slibra.

“Kalau mau jujur-jujuran justru yang memutuskan percintaan antara Denny sama Happy itu bukan Denny, tapi mba Happy, putusnya itu bulan Agustus tahun 2022, loh aku sampai ngerti, soalnya Denny curhatnya sama aku," ujarnya lagi.

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!