Kepulangan Ridwan Kamil: Nama Zara Adik Eril Trending di Media Sosial

Camillia Laetitia Azzahra (Zara) adik Eril trending di media sosial
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Keluarga Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk pulang, dan menghentian pencarian Emmeril Khan Mumtadz, atau yang akrab disapa Eril, yang hanyut di sungai Aare, Swiss.

Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

Diketahui, kepulangan Ridwan Kamil tengah menjadi sorotan publik, mereka bahkan banyak dapat dukungan moril dari seluruh masyarakat, tokoh nasional, hingga kalangan ulama dan pejabat.

Tak hanya soal kepulangan Ridwan Kamil, kini ama Adik Eril Camillia Laetitia Azzahra (Zara) tengah trending di media sosial, pasalnya saat kejadian Eril berusaha menyelamatkan Zara sebelum hanyut.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Diketahui sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sampai memperpanjang cuti demi memantau pencarian sang anak sulung bersama keluarganya yang lain.

Tak ayal kondisi keluarga Ridwan Kamil selama pencarian Eril juga ikut disorot, terutama sosok Camillia Laetitia Azzahra sang adik yang sempat tertangkap kamera dengan pandangan kosong.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Diketahui, Zara menjadi salah satu orang yang berhasil diselamatkan warga Bern bernama Heinrich. Situasi ini sempat memicu persepsi bahwa Eril tidak berhasil ditolong warga karena menyelamatkan Zara.

Persepsi inilah yang kemudian diluruskan kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman. Lewat wawancara di salah satu televisi swasta, Erwin mengaku harus meluruskan persepsi tersebut demi menjaga psikologis Zara.

Halaman Selanjutnya
img_title