Reaksi Kocak Netizen Usai Rafathar Minta Mainan Seharga 300 Dolar ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA BandungRafathar Malik Ahmad baru-baru ini kembali menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, ia minta dibelikan mainan seharga $300.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Mengetahui harga yang cukup fantastis jika dirupiahkan hanya untuk harga mainan, reaksi Nagita Slavina ternyata cukup mengejutkan.

Dilansir dari kanal YouTube RANS Entertaiment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong keluarga kecilnya ke Singapura. Kemudian dalam satu momen keluarga julukan Sultan Andara itu mengunjungi pusat perbelanjaan.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sebelum berjalan-jalan mengitari mall, mereka pun mengisi tenaga dengan makan di sebuah restoran. Lalu, menuju tempat mainan.

"Sayang anak, sayang anak," ujar Nagita Slavina ketika sampai di tempat mainan, dilansir dari kanal YouTube tersebut pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Klarifikasi Una Dembler Soal Serobot Antrian hingga Meludahi Penonton Bruno Mars

Tampak terlihat, Rafathar sangat senang melihat mainan yang ada di sana. Dia pun meminta untuk dibelikan mainan yang seharga $300 atau jika dirupiahkan yaitu Rp3 juta lebih.

"Hah, $300? tanya papah dulu deh," ujar Nagita Slavina dengan muka kagetnya setelah mengetahui harga mainan yang diinginkan Rafathar itu.

Halaman Selanjutnya
img_title