Fuji Alami Skoliosis, Thariq Halilintar Kirim Buket Sushi dan Kartu Ucapan 

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Viva Bandung – Fuji Utami Putri atau Fuji baru=baru ini membagikan kabar terkait kesehatannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Fuji membagikan kabar bahwa dirinya mengalami skoliosis atau pembengkokan tulang belakang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Berdasarkan unggahan tersebut, tulang belakang adik dari Fadly Faisal itu miring ke kiri. Fuji mengaku sedih setelah mendapati kesehatan tubuhnya yang tidak baik.

Tidak hanya Fuji yang khawatir dengan kesehatannya. Pihak keluarga, sahabat, hingga sesama rekan artis pun ikut mengkhawatirkan keadaan dari adik ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Tak terkecuali sang mantan kekasih, yakni Thariq Halilintar. Mendengar kabar Fuji terkena skoliosis, adik Atta Halilintar ini pun langsung segera menunjukkan sikap perhatiannya kepada perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Tidak hanya memberikan doa atau dukungan, tetapi Thariq Halilintar juga menunjukkan perhatian secara langsung dengan mengirimkan buket sushi kepada sang mantan.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Menariknya, buket sushi pemberian Thariq tersebut langsung difoto dan dibagikan melalui Instagram Story milik adik dari Bibi Ardiansyah ini. Menengok foto yang dibagikan Fuji, terlihat buket sushi tersebut berukuran jumbo.

Sushi-sushi tersebut juga ditata berdampingan dengan berbagai jenis bunga-bunga cantik dan berwarna-warni. Dalam unggahan itu, Fuji hanya mengucapkan kata singkat kepada Thariq.

Halaman Selanjutnya
img_title