Terbaru, Rizal Djibran Ungkap Penyakit Organ Intim yang Dialami Mantan Istrinya

Rizal Djibran
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungRizal Djibran dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh mantan istrinya Sarah, atas tuduhan melakukan penyimpangan seks hingga kekerasan seksual pada Februari 2023 lalu.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Menanggapi hal itu, Rizal Djibran mebantahnta. Dia mengungkapkan bahwa organ intim sang mantan istri terkena penyakit infeksi sehingga dia terpaksa harus berhubungan intim dengan cara lain.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Rizal Djibran, Fredrich Yunadi. Ia menyebut, kliennya melakukan hal itu karena sudah ada kesepakatan bersama dengan Sarah. 

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

Fredrich menjelaskan, kliennya terpaksa melakukan hubungan intim dengan cara lain karena kondisi kesehatan Sarah yang tidak memungkinkan. Sebab jika dipaksakan dengan cara seperti biasanya akan membahayakan pasangan.

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela? Kira-kira begitu. Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," kata Fredrich Yunadi dikutip dari VIVA Group, Sabtu (5/8/2023). 

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Rizal Djibran

Photo :
  • VIVA.co.id

Fredrich menejelaskan, sebelummya dokter sudah memberikan peringatan bahwa selama 6-12 bulan Sarah tidak disarankan melakukan hubungan seksual. Namun, saat itu nampaknya Sarah masih berbaik hati memberikan jatah ranjang untuk Rizal Djibran sehingga mereka mencoba variasi baru dalam berhubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title