Cantiknya! Alasan Sienna Anak Marshanda Putuskan Berhijab di Usia 10 Tahun, MasyaAllah

Foto Sienna Ameerah
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Penampilan terbaru Sienna Ameerah Kasyafani putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani menjadi sorotan publik karena muncul dengan mengenakan hijab.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Tentu tidak sedikit yang dibuat penasaran dengan alasan gadis berusia 10 tahun tersebut memutuskan untuk berhijab. Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Alasan Sienna Berhijab

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Sienna menjadi salah satu anak selebriti Tanah Air yang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Sudah tumbuh dewasa, Sienna sering kali dipuji karena pembawaannya yang dinilai cerdas, serta paras cantiknya.

Baru-baru ini, Sienna tampil berbeda dengan mengenakan hijab. Dia menegaskan jika keputusannya mengenakan hijab merupakan keinginannya sendiri tanpa campur tangan orang tuanya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Hal tersebut bermula dari aturan di sekolah Sienna yang tidak memperbolehkan murid untuk mewarnai rambutnya.

“Jadi di sekolah aku, aku sempat cat rambut terus aku ke sekolah aku terus guru kau bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian, jadi aku mulai pakai hijab karena aku suka pakai hijab jadi aku mulai pakai ke mana-mana,” kata Sienna, mengutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, 5 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title