Denise Chariesta Ungkap Akan Melahirkan 3 Bulan Lagi

Denise Chariesta
Sumber :
  • jagodangdut

VIVA BandungDenise Chariesta mengungkapkan bahwa bayi yang dikandungnya akan lahir 3 bulan lagi. Sedangkan JK yang disebut-sebut sebagai ayah dari bayi tersebut belum juga muncul dan bertanggung jawab.

Bayi laki-laki Denise Chariesta akan lahir tiga bulan lagi, yakni sekitar Oktober atau November 2023.

Dia menyebut momen kelahiran bayinya dengan kata 'peluncuran'. Mendekati kelahiran anaknya, tampaknya Denise masih menyimpan dendam dengan JK yang meninggalkannya hamil.

“Tiga bulan lagi guys. Semakin dekat baby-nya launching,” kata Denise Chariesta di Instagram Storynya, diilansir Intipseleb pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Tak hanya memaki JK, program penjual bunga itu juga membeberkan nama asli mantan pacarnya tersebut.

“Misalkan cowok nggak nafkahin, kayak misalkan papanya baby nih namanya kan Iwan Wibowo. Nah bapaknya kan nggak nafkahin bumil, entar rezekinya juga mati sendiri. Tuhan adil,” imbuhnya.

Denise Chariesta yakin doanya sebagai ibu hamil akan menembus langit dan terkabul dengan cepat.

“Doa bumil tembus langit. Gue sumpahin semua doa berbalik ke orangnya. Dasar jahat,” pungkasnya.

Dalam salah satu unggahannya, Denise Chariesta berpesan kepada anaknya untuk tidak meniru karakter sang ayah. Tidak masalah jika putranya memiliki rambut keriting seperti ayahnya. Denise hanya berharap anaknya memiliki sifat tanggung jawab.

“Jangan tiru sifat papa mu yah nak ..Kalo memang harus turunan kribo gpp .. yang penting semoga jangan turunan mabora nya sama kasar dan gak tanggung jawab nya.. Amin,” tulis Denise Chariesta dilansir IntipSeleb dari Instagramnya pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Sosok Pendeta yang Ajak War Takjil Non Muslim, Dulu Anggota Boyband