Ikhlas Memaafkan, Jeje Govinda Yakin Syahnaz Tak Akan Melakukan Kesalahan yang Sama

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Raffi Ahmad dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda baru-baru ini berbincang-bincang secara empat mata membahas tentang Syahnaz Sadiqah yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu karena kasus perselingkuhan. Momen itu diunggah melalui kanal YouTube RANS Entertaiment.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Jeje Govinda kepada Raffi Ahmad mengungkapkan tentang perasaannya saat mengetahui kabar perselingkuhan sang istri, Syahnaz Sadiqah dengan aktor, Rendy Kjaernett. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak! 

Jeje Yakin Syahnaz Tidak Melakukan Kesalahan yang Sama Lagi

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Jeje Govinda merasa bahwa momen tersebut merupakan sebuah hal yang paling berat dalam hidupnya. Padahal, selama ini dia sudah menyanyangi istrinya sepenuh hati.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Meski dianggap netizen diam saja mengenai perselingkuhan Syahnaz. Namun siapa sangka, bahwa dirinya saat itu juga dalam kondisi tidak baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
img_title