Sempat Down Saat Tahu Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda Blak-blakan ke Raffi Ahmad

Syahnaz Sadiqah, Mama Amy Qanita dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Viva Bandung – Baru-baru ini lewat kanal YouTube RANS Entertaiment, Raffi Ahmad membagikan video berdurasi 17 menit 15 detik yang cukup menjadi perhatian. Di mana dalam video tersebut ia dan Ritchie Ismail alias Jeje duduk berhadapan membahas mengenai isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Jeje Govinda yang merupakan istri Syahnaz tampak tegar menceritakan perahara rumah tangganya. Berikut ulasan lengkapnya, yuk simak!

Jeje Govinda Sempat Hancur Saat Rumah Tangganya Diterpa Isu Miring

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Jeje Govinda menceritakan reaksi pertamanya, saat tahu rumah tangganya diterpa kabar soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Dia mengaku berat untuk menghadapi semua kenyataan yang ada.

"Apa yang lu rasain, apa yang mau lu lakukan, apa yang ada di hati lu, setelah semua ini sudah terjadi?," tanya Raffi Ahmad dikutip Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023 dari kanal YouTube Rans Entertaiment.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," jawab Jeje Govinda.

Meski banyak yang menilai Jeje Govinda bersikap tenang ketika tahu istri diduga berselingkuh. Namun rupanya dilubuk hatinya, ia menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title