Lady Nayoan Mengungkap Keadaannya Pasca Kecelakaan Melalui Unggahan Foto

Tanya Keberadaan Rendy, Begini Jawaban Lady Nayoan ke Anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

Viva BandungLady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan di jalan Tol Jatibening belum lama ini. Ketike kejadian, Rendy Kjaernett mengemudikan mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Adapun keadaan mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady hancur parah, terutama pada bagian depan. Baik Rendy maupun Lady sama-sama berhasil selamat dari kejadian tersebut. Mereka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Sayangnya, Lady Nayoan belum bisa beraktivitas normal karena masih banyak memar dan luka di tubuhnya. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Sementara Rendy Kjaernett mengalami luka yang cukup ringan dibandingkan dengan Lady. Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, Lady untuk pertama kalinya mengunggah informasi ke Instagram story mengenai keadaan atau kondisi terkininya usai mengalami kecelakaan tersebut. 

Lady mengunggah foto yang menampilkan beberapa bagian tubuhnya yang mengalami memar dan membiru akibat kecelakaan yang dialaminya itu. Salah satu memar yang tampak parah ada di bagian kaki dengan ukuran cukup besar membiru.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Lady juga memperlihatkan punggung tangannya serta jari-jari yang bengkak dan lecet akibat dari kecelakaan itu. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Lady mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk kesembuhannya. Ia bersyukur karena diberi keselamatan oleh Tuhan. 

"Terima Kasih untuk semua yang WA / DM aku Doain aku utk segera pulih, Bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sm Tuhan," tulis Lady.

Halaman Selanjutnya
img_title