Angga Yunanda Menikmati Hidup Sebagai Orang Kaya di Peran Catatan Si Boy

Angga Yunanda
Sumber :

Viva BandungFilm Catatan Si Boy akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 17 Agustus 2023 mendatang. Angga Yunanda yang berperan sebagai Boy mengaku senang bisa menikmati hidup sebagai orang kaya.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Seperti apa tanggapan Angga soal perannya ini? Yuk simak di bawah ini.

Peran Catatan Si Boy

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Angga Yunanda tidak sabar melihat reaksi penonton ketika menyaksikan film Catatan Si Boy. Dia merasa ini akan menjadi film yang berbeda ditengah gempuran film horor yang sedang meramaikan bioskop belakangan ini.

"Luar biasa bisa terlibat dalam film yang sangat iconic Catatan Si Boy dan menurut aku ini feel good movie banget dan sepertinya udah lama banget kita tidak bisa merasakan apa ya senyum-senyum sendiri di bioskop terus bisa ngerasa sangat fresh menyenangkan," ucap Angga Yunanda saat gala premiere filmnya itu, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Selain Angga ada Syifa Hadju yang berperan sebagai Nuke. Dia merasa peran ini adalah beban besar. Sebab karakter Nuke sendiri sudah sangat ikonik.

"Bebannya besar banget karena ini ikonik banget pada masanya. Yang memerankannya juga aktor-aktor yang luar biasa pada saat itu. Jadi memang pressurenya cukup berat," kata Syifa Hadju.

Halaman Selanjutnya
img_title