Raffi Ahmad Akhirnya Bertemu Kiper yang Diidolakannya Sejak Kecil

Raffi ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

Viva Bandung – Raffi Ahmad akhirnya bisa bertemu dengan kiper yang dia idolakan sehak kecil, Peter Schmeichel. Keduanya terlibat dalam sebuah acara yang digelar oleh Vidio menjelang bergulirnya Premier League 2023/2024.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Raffi Ahmad dan Peter Schmeichel datang secara bersamaan ke Pancoran Soccer Field, Jakarta Selatan pada Minggu, 6 Agustus 2023. Di sana ada pula Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza.

Raffi dan Schmeichel datang di tengah sesi Selebritis FC bermain mini soccer. Setelah itu mereka memainkan beberapa games, seperti adu penalti dan tendangan bebas.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Ketika ditemui usai acara, sultan Andara itu mengaku senang bisa bertemu dan berbincang langsung dengna Schmeichel, mantan kiper Manchester United yang diidolakannya sejak kecil.

"Peter Schmeichel dan Gianluigi Buffon adalah kiper yang saya idolakan sejak dulu," ujar pemilik klub Liga 1, Rans Nusantara tersebut.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Raffi sendiri merupakan seorang kiper ketika bermain sepakbola bersama Selebritis FC. Itu sebabnya dia antusias menyambut dan menemani Schmeichel di Jakarta.

Rekam jejak Schmeichel ketika masih bermain untuk Manchester United juga sangat lekat dalam pikiran Raffi, salah satunya saat meraih treble winners. 

Halaman Selanjutnya
img_title