Memiliki Kecenderungan Berbeda dari Jessica Iskandar, Ternyata Ini Cita-Cita El Barack

jessica iskandar dan vincent verhaag
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung – Putra sulung artis Jessica Iskandar, El Barack, belakangan ini menjadi sorotan netizen karena hobinya membeli jajanan pinggir jalan.

Meski namanya dikenal publik, El Barack menolak menjadi artis dan malah memiliki cita-cita yang 180 derajat berbeda dengan profesi ibunya.
 
Lahir pada 21 Juli 2014, El Barack kini berusia sembilan tahun dan duduk di bangku sekolah dasar. Di usianya yang relatif muda, ia sudah memiliki rencana untuk cita-citanya di masa depan.

El Barack enggan mengikuti jejak Jessica Iskandar sebagai artis. Selain itu, ia juga tidak tertarik untuk menjadi seorang YouTuber.

Saat beranjak dewasa, El Barack ingin merajut masa depannya di bidang teknik, khususnya di bidang perencanaan konstruksi bangunan, fasilitas, hingga kota, atau yang disebut juga dengan teknik sipil.

“Civil engineer,” tutur El Barack, melansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, 7 Agustus 2023.

Memiliki darah Jerman dan dikenal sebagai ‘anak bule’, namun El Barack sangat suka membeli jajanan kaki lima.

Melalui media sosial pribadinya, Jessica Iskandar sering kali membagikan momen ketika El Barack sedang membeli jajanan kali lima dan melakukan transaksi bersama sang penjual tanpa bantuan. El Barack dengan lihai memilih jajanan yang disukainya, seperti bakso, batagor, tahu bulat, siomay, dan masih banyak lagi.

Cuplikan video El Barack saat sedang membeli jajanan kaki lima ramai menjadi sorotan dan mendulang berbagai reaksi dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang mengaku terhibur tingkah El Barack karena sering kali menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris ketika memilih jajanan kaki limanya.

Ferry Irawan Tampil Bak Wanita, Ternyata...