Konten Saling Jilat Es Krim Pakai Goyang Lidah, Oklin Fia Bakal Dilaporkan

Oklin Fia jilat lidah adiknya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Dalam video sebelumnya, Oklin Fia menjadi viral karena menjilat es krim di depan kemaluan seorang pria. Dalam video tersebut, Oklin ditawarkan es krim oleh seorang pria, tetapi dia menolak.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut, dikutip dari unggahan ulang yang beredar di TikTok @buuflyy, 4 Agustus 2023.

Oklin Fia jilat lidah adiknya

Photo :
  • Intipseleb
Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Lalu tiba-tiba ketika es krim tersebut diletakkan di dekat kemaluan pria tersebut, Oklin justru langsung duduk menghadap es krim yang dipegang pria tersebut. Bahkan, Oklin juga menjiat es krim tersebut sambil menatap ke kamera.

TikTokers Oklin Fia, yang sebelumnya membuat video menjilat es krim di dekat kemaluan pria, sekarang membuat video dirinya menjilat lidah adiknya sendiri.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Dia melakukan video bersama adiknya dengan akun @isnaanggitasr. Dalam video itu, Oklin Fia tampak memakai hijab hitam dan baju lengan panjang, sedangkan adiknya, Oklin Fia, memakai baju putih dan hijab pink.

Mereka berdua di depan kamera, tetapi adik Oklin Fia menjulurkan lidahnya ke arah kakaknya, dan Oklin Fia menjilat kembali lidahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title